Setiap Anak Akan Tumbuh Menjadi Dewasa, Abadikan Momennya Dengan Cara Ini

 

Si kecil anda tidak akan selalu menjadi anak –anak, dia akan berproses menjadi remaja kemudian dewasa, setiap proses yang dia lewati dapat muncul kejadian –kejadian lucu atau unik yang dapat diabadikan momen-momennya. Agar saat kelak si kecil anda telah dewasa dia bisa melihat kenangan –kenangan saat masih kecil dulu, saat masih imut –imut dan saat besar juga masih amit –amit, maksud saya masih imut-imut juga. Tidak hanya saat kecil saja, bahkan saat remaja dan dewasa jika ada momen-momen yang menarik bisa diabadikan untuk anaknya kelak, bahwa bapaknya dulu juga pernah muda dan kecil seperti anaknya tersebut. Berikut 2 cara yang bisa jadi cara untuk mengabadikan momen-momen anda bersama si kecil.

READ  layanan jasa aqiqah di jakarta barat

Cara pertama tentunya dengan foto, saat anak anda sedang lucu-lucunya dapat dikenang dengan memfoto dia. Atau bisa juga melakukan foto keluarga kecil anda bersama anak anda. Momen-momen spesial seperti  saat aqiqah dan kemudian pesan Catering Aqiqah Di Jakarta Barat tersebut dapat diabadikan diabadikan momennya. Kemudian saat anak anda sedang bertumbuh dari yang dulu baru bisa merangkak, jalan, dan berlari bisa diabadikan juga. Bisa disimpan apik pada sebuah album foto yang telah anda tulisi perjalanan dari waktu ke waktu si kecil anda dan kelak saat anda merasa kangen dengan masa itu bisa melihat album tersebut walaupun momen seperti itu sudah tidak bisa diulangi lagi.

READ  Catering Aqiqah Di Kelapa Dua Tangerang

Paket Catering Aqiqah Di Jakarta Barat Murah dan enak

Cara kedua bisa menggunakan video, momen –momen seru saat anak anda bermain bersama saudara sepupunya seumpamanya sedang rebutan selebaran layanan pesan Catering Aqiqah Di Jakarta Baratdapat anda abadikan, jika hal tersebut memang momen langka bagi anda sebagai orangtua si kecil anda. Dengan video momen yang dulu telah direkam kemudian anda putar lagi menjadikan kita seakan – akan diajak kembali kemasa itu, dimana masa saat anak anda masih kecil dan selalu rebutan selebaran kertas dengan sepupunya. Setiap waktu dan setiap zaman dapat menjadi momen yang berkesan bagi saya dan anda. Membimbing si kecil tumbuh menjadi dewasa dalam kebaikan adalah kewajiban orang tua. Semoga dapat menjadikan setiap momen anda dan si kecil penuh dengan kebahagiaan. aamiin